selamat datang di blog Afina Herbal

PUSAT SEGALA MACAM JAMU TRADISIONAL (Kapsul, Bubuk, Cair, DLL)

Photobucket

Pembalut HIBIS





HIBIS.
 

Setiap wanita berpotensi besar menderita penyakit.
·         Kista.
·         Myom
·         Kanker rahim.
·         Kanker ovarium.
Salah satu pemicu penyakit tersebut adalah suatu persenyawaan kima yang disebut DIOXIN.
Tanpa disadari Dioxin sering dijumpai pada pembalut wanita yang biasa dipakai.

PROSES PEMBUATAN PEMBALUT BIASA
                Pembalut wanita adalah produk sekali pakai, karena itulah para produsen mendaur ulang bahan baku kertas  bekas dan pulp, menjadikannya sebagai bahan dasar utama untuk menghemat biaya produksi. Bahan bakunya mulai dari kertas Koran, kardus, karton bekas, yang penuh dengan bakteri, kuman kumandan jamur serta bermacam warna dan berbau.

Pemakaian Bahan Kimia
                Dalam proses daur ulang bahan baku, banyak zat kimia berbahaya digunakan untuk proses pemutihan kembali, zat kimia ini digunakan sebagai pemutih, penghilang bau pada kertas bekas, sebagai bahan dasar pembalut. Pada proses daur ulang dengan kimia inilah terjadi proses senyawa organic antara bahan baku kertas/pulp (serbuk kayu) dengan chlorine yang dapat menimbulkan senyawa sangat beracun (toxid), yang disebut dengan DIOXIN.

BAGAIMANA ZAT DIOXIN DAPAT MASUK KEDALAM TUBUH?

                Pembalut yang mengandung zat Dioxin dan bercampur dengan darah haid yang jauh ke permukaan pembalut (darah kotor, bakteri, kuman) akan mengenai permukaan vagina, zat-zat tersebut dapat terhisap kembali ke dalam rahim melalui saluran serviks lalu masuk ke rahim (uterus) selanjutnya bersama aliran darah menuju ke organ-organ tubuh lainnya.

HIBIS
Keistimewaan produk HIBIS adalah menggunakan bahan herbal dan mengandung bio energy yang berfungsi sebagai unsure preventif dan terapis.
KANDUNGAN HIBIS
·         Aloevera/Aloe Vera Linn berfungsi untuk menghambat saluran radang dan Mengurangi rasa panas.
·         Houttuynia cordata/chameleon berfungsi untuk mengurangi rasa panas, penawar racun, mengurangi peradangan, dan anti iritasi.
·         Yimucau/chaviva Auriculata Miq berfungsi untuk memperlancar siklus haid, mengurangi pembengkakan.
·         Herba menthae/haplocalyis berfungsi untuk membuat sejuk dingin dan nyaman, menghilangkan gatal gatal, mengurangi rasa nyeri, dan mengurangi rasa gatal-gatal.
·         Lavedula/Lavandula Angustifolia berfungsi untuk menambah aroma yang menenagkan, dan menghambat menstruasi yang berlebihan.
·         Borneo champor/Dipterocarpaceae berfungsi untuk mengurangi pembengkakan, mengurangi rasa sakit dan anti bakteri, dan menyegarkan.

7 STRUKTUR LAPISAN PEMBALUT


7 KEUTAMAAN HIBIS
1.       Kemasan dengan design terbaru, kemasan tubggal yang tidak hanya menyimpan tetapi juga menjaga kualitas dan fungsi serta mudah dibawa.
2.       Bio energy yang kuat memperbaiki sel-sel syaraf yang tidak teratur, melancarkan peredaran yang tersumbat pada organ tubuh sensitive anda.
3.       Lapisan penyerap dengan daya serap yang hebat tetap dapat memberikan perlindungan maksimal higienis serta permukaan tetap kering.
4.       Ekstrak herbal dari ramuan tradisional Cina dapat membantu membebaskan permasalahan nyeri haid dan mengilangkan rasa tidak nyaman serta anti kanker.
5.       Memperbaiki mahkota wanita untuk keharmonisan rumah tangga.
6.       Keharuman herbal yang lembut alami, dapat menghilangkan bau tidak sedap dan tetap menjaga kesegaran dan kesehatan pada mahkota wanita.
7.       Ekstrak herbal anti bakteri membantu mencegah iritasi kulit, rasa gatal dan keputihan.
UKURAN

Ultra Thin heavy(295mm)/night use.
·         4 lembar
·         Malam hari disaat menstruasi/haid.

Ultra Thin Regular(240mm)/day use
·         4 lembar
·         Pemakaian : siang hari disaat menstruasi/haid

Pantyliner (155mm) yang teramat sangat tipis

·         10 lembar
·         Pemakaian : setiap hari, disarankan pagi sampai sore.

HARGA : 15ribu/pcs
(untuk harga grosir silahkan hubungi kami)
order : sms/inbox in facebook 083898154760

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar